FOLLOW US:


Cetak Brace, Rashford Enggan Jemawa

17-07-2017 12:26

 | Marcus Rashford

Cetak Brace, Rashford Enggan Jemawa
Marcus Rashford © MUTD

Bola.net - Striker muda Manchester United, Marcus Rashford tidak ingin cepat berpuas diri usai mencetak dua gol ke gawang LA Galaxy baru-baru ini. Rashford menyebut bahwa ia masih perlu bekerja keras untuk meningkatkan permainannya musim depan.

Rashford sendiri masuk ke dalam 27 nama yang dibawa Jose Mourinho pada tur Amerika kali ini. Ia dipercaya oleh sang pelatih untuk tampil sebagai starter di partai persahabatan kontra LA Galaxy Minggu (16/7) kemarin.

Pada laga tersebut, Rashford berhasil menunjukan kualitasnya. Ia mencetak dua gol ke gawang LA Galaxy saat setan merah menaklukan tim asal MLS itu dengan skor akhir 5-2.

Marcus Rashford


Meski mencetak dua gol, Rashford masih ingin terus berbenah agar semakin siap menuju musim kompetisi yang akan datang. "Ya, saya pikir gol-gol itu sangat bagus untuk kepercayaan diri saya," buka Rashford kepada MUTV.

"Namun kami masih berada di awal pra musim dan musim kompetisi secara keseluruhan. Masih ada banyak pekerjaan yang harus saya lakukan, baik sebagai seorang individu maupun sebagai sebuah tim." tutup jebolan akademi Manchester United tersebut.

Setan Merah sendiri akan kembali menantang Tim MLS dalam waktu dekat ini. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Real Salt Lake pada hari Selasa (18/7) pagi nanti.(mutv/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -