FOLLOW US:


Chelsea Kini Fokus Buru Bek Kiri Ajax Amsterdam

26-03-2020 00:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Chelsea Kini Fokus Buru Bek Kiri Ajax Amsterdam
Nicolas Tagliafico © AFP

Bola.net - Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan memburu bek kiri Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico setelah gagal memboyong Ben Chilwell.

Manajer Chelsea Frank Lampard diyakini bakal berusaha mendatangkan amunisi baru untuk musim depan. Dan salah satu area yang ingin ia benahi adalah sektor belakangnya.

Sebab setelah musim ini berakhir, Chelsea kemungkinan akan kehilangan salah satu bek kirinya. Ada kabar bahwa salah satu dari Marcos Alonso atau Emerson Palmieri bakal cabut dari Stamford Bridge.

Ben Chillwell disebut sebagai target utama Chelsea pada saat bursa transfer nanti dibuka. Akan tetapi Chelsea kesulitan untuk memboyongnya dari Leicester City.

1 dari 2

Terlalu Mahal

Pasalnya Leicester City diklaim mematok harga 80 juta pounds kepada bek berusia 23 tahun tersebut. Harga tersebut memang layak disematkan kepadanya, terlebih ia masih terikat kontrak hingga tahun 2024 mendatang.

Chelsea kemudian dikaitkan dengan target lain yakni Alex Telles. Ia adalah bek milik klub asal Portugal, Porto.

Akan tetapi Chelsea tidak sendirian dalam mengejar Telles. Kabarnya mereka bakal berhadapan dengan Barcelona dalam perburuan bek berusia 27 tahun asal Brasil tersebut.

2 dari 2

Kejar Tagliafico

Kini Chelsea akhirnya disebut mengalihkan targetnya pada bek kiri lain. Kini mereka dikabarkan mengincar bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Media Italia ini mengklaim bahwa Tagliafico adalah opsi yang lebih murah jika dibandingkan target lainnya bagi Chelsea.

Chelsea pun disebut berpeluang besar mendaratkan Tagliafico. Mengingat The Blues dan Ajax punya hubungan yang bagus. Terbukti keduanya sebelumnya telah merampungkan transfer Hakim Ziyech.

Nicolas Tagliafico memang tidak berada dalam daftar teratas yang dimiliki Frank Lampard untuk pos bek kiri. Namun ia mungkin akan terpaksa untuk membelinya jika Chelsea jadi ditinggalkan salah satu di antara Marcos Alonso atau Emerson Palmieri.

Nicolas Tagliafico saat ini masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam hingga musim panas 2022. Jika Chelsea jadi membelinya, ada kemungkinan mereka akan untung besar karena dulu Ajax merekrutnya dari Independiente pada tahun 2018 dengan harga hanya 3.6 juta pounds saja.

(calciomercato)