FOLLOW US:


Chelsea Segera Rampungkan Kontrak Anyar Callum Hudson-Odoi

29-07-2019 05:11

 | Yaumil Azis

Chelsea Segera Rampungkan Kontrak Anyar Callum Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi © AFP

Bola.net - Fans Chelsea bisa bernafas lega. Pasalnya, mereka masih akan melihat aksi sang wonderkid, Callum Hudson-Odoi, di Stamford Bridge dalam beberapa tahun ke depan. Frank Lampard selaku pelatih membenarkan bahwa kontrak anyar sang pemain akan segera rampung.

Dalam beberapa bulan terakhir, Hudson-Odoi terus diberitakan akan melenggang pergi dari Stamford Bridge. Pemain berumur 18 tahun itu diketahui sedang diminati oleh salah satu klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Kontraknya yang berakhir pada tahun 2020 mendatang membuat situasi semakin mengkhawatirkan. Jika memang sudah merelakan sang penyerang pergi, maka mereka harus melepasnya di musim panas ini agar bisa mendulang keuntungan dari hasil penjualannya.

Namun mereka tak ingin membiarkan salah satu pemain binaan tim mudanya itu pergi begitu saja. Manajemen terus berupaya untuk menggodanya dengan kontrak baru yang sampai sekarang belum ditandatangani olehnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Perkembangan Kontrak Hudson-Odoi

Kabar soal kontraknya tenggelam seiring dengan cedera yang diderita pada bulan April lalu, dan masih belum sembuh hingga sekarang. Tapi baru-baru ini, Lampard memberikan informasi terbaru yang mungkin akan terdengar menyenangkan di kuping fans Chelsea.

"Saya pikir kesepakatan terjadi setelah adanya tanda tangan, jadi kami belum benar-benar sampai di sana. Namun yang jelas klub tengah mengerjakan itu," tutur Lampard soal kontrak baru Hudson-Odoi, dikutip dari Goal International.

"Perbincangan berjalan dengan mulus dalam satu atau dua pekan terakhir, tapi semuanya belum rampung. Yang jelas saya ingin dia bertahan di sini. Dia adalah pemain yang kami harapkan," lanjutnya.

2 dari 2

Kontrak Baru untuk Willian

Hudson-Odoi bukanlah satu-satunya pemain Chelsea yang tengah dihadapkan dengan akhir masa kontraknya. Situasi serupa juga terjadi kepada penyerang andalan The Blues lainnya, yakni Willian.

Lampard juga memiliki sedikit kabar baik seputar pemain berdarah Brasil tersebut. Seperti Hudson-Odoi, Lampard juga mengkonfirmasi bahwa manajemen klub juga sedang mengerjakan kontrak baru untuk Willian.

"Saya tahu klub sedang berbincang kepada Willian. Mereka berdua adalah pemain yang saya inginkan dalam skuat ini," tambah Lampard yang juga merujuk kepada Hudson-Odoi.

"Kami melakukan pergerakan yang bagus di pramusim. Mason Mount dan [Ruben] Loftus-Cheek sudah menandatangani kontrak baru, mereka adalah dua pemain muda yang bagus," tandasnya.