FOLLOW US:


Chelsea Tak Lagi Tertarik Datangkan Marchisio

04-04-2017 03:15

 | Claudio Marchisio

Chelsea Tak Lagi Tertarik Datangkan Marchisio
Claudio Marchisio © LightRocket/Pacific Press

Bola.net - Claudio Marchisio dipercaya akan tetap bertahan di Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang meskipun Chelsea sempat dikabarkan tertarik dengan gelandang 31 tahun tersebut. Daripada mendatangkankan Marchisio, Chelsea dikatakan lebih tertarik dengan para pemain muda seperti Tiemoue Bakayoko pemain AS Monaco atau pemain Atalanta Franck Kessie.

Seperti dikutip dari Goal Internasional, Marchisio pernah menjadi incaran Chelsea setelah Antonio Conte, pelatih The Blues saat ini, menemui mantan anak asuhnya tersebut. Chelsea dikatakan masih ingin memperkuat skuatnya meskipun di posisi gelandang sudah memiliki sejumlah pilihan di antaranya: Cesc Fabregas, Nemanja Matic dan N'Golo Kante.

Sementara itu, Marchisio pernah mempertimbangkan hengkang karena situasinya di Juve yang kurang memuaskan. Pemain yang masih punya kontrak tiga tahun ke depan tersebut tak banyak bermain besama Bianconeri musim ini. Ia baru mencatatkan 14 kali sebagai pemain starter.

Meski demikian, Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, sebenarnya masih berharap Marchisio bertahan dalam skuatnya. Bagaimanapun, Marchisio adalah produk akademi Juve yang sudah membela klub di kota Turin sejak 14 tahun terakhir.

Usia juga menjadi pertimbangan bagi Chelsea untuk mendaratkan Marchisio di Stamford Bridge. Terakhir kali Chelsea membeli pemain di atas usia 30 tahun yaitu ketika memberi kontrak satu tahun pada Yossi Benayoun pada tahun 2010. Oleh sebab itu, Chelsea dipercaya akan lebih memprioritaskan untuk mengejar Bakayoko dan Kessie.

Tiemoue Bakayoko

Selain dua pemain tersebut, Chelsea juga memiliki target lainnya untuk memperkuat lini depan. Alexis Sanchez, Alvaro Morata dan Romelu Lukaku merupakan di antara daftar pemain yang akan menjadi pertimbangan Chelsea pada bursa transfer nanti.

Bek sayap juga menjadi area yang harus dibenahi Conte musim depan. Dan yang terkahir, Chelsea sepertinya akan melepas Asmir Begovic ke klub lain setelah gagal menjualnya pada musim dingin kemarin.