FOLLOW US:


Chiellini: Dilatih Conte, Morata Akan Semakin Luar Biasa

31-08-2017 14:26

 | Giorgio Chiellini

Chiellini: Dilatih Conte, Morata Akan Semakin Luar Biasa
Alvaro Morata © CFC

Bola.net - Pemain bertahan Italia, Giorgio Chiellini menyempatkan diri untuk memberikan pujian kepada penyerang Spanyol yang juga mantan rekan setimnya di Juventus, Alvaro Morata sebagai penyerang luar biasa yang akan menjadi lebih baik bersama Antonio Conte.

Morata dipanggil kembali untuk memperkuat Spanyol dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia dan Liechtenstein. Ini adalah 'hadiah' untuk Morata setelah tampil gemilang bersama klub barunya, Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Morata musim ini bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid dengan biaya 58 juta poundsterling. Dalam tiga pertandingan Premier League, Morata mampu membuat dua gol dan dua assist.

Berbicara jelang pertemuan Spanyol melawan Italia di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9) dini hari, Chiellini percaya bahwa Morata adalah pemain luar biasa dan dia akan menjadi pemain yang lebih baik bersama Antonio Conte di Stamford Bridge.

"Alvaro Morata? Saya pikir dia pemain yang luar biasa. Dia memiliki ruang untuk memperbaiki lebih banyak lagi, dan bekerja dengan Antonio Conte akan menjadikan dia lebih baik lagi," ujarnya.

"Dia pemain yang luar biasa, sepadan dengan uang yang dibelanjakan untuknya. Bila dia memiliki ruang untuk menyerang, dia sangat menghancurkan, dia juga tajam dengan umpan-umpan silang, tapi ia tak senang bermain dengan punggungnya membelakangi gawang," sambungnya.

"Dia tengah berkembang pesat," tandasnya.