FOLLOW US:


Christensen Semakin Bahagia di Chelsea

30-09-2017 16:00

 | Andreas Christensen

Christensen Semakin Bahagia di Chelsea
Andreas Christensen © LES

Bola.net - Pemain belakang Chelsea, Andreas Christensen mengaku bahagia mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama pelatih Antonio Conte. Dia pun senang waktunya beradaptasi dengan tim berjalan baik.

Bek asal Denmark tersebut kembali pada musim ini setelah menjalani masa peminjaman dua tahun bersama Borussia Monchengladbach. Selama dua tahun di Jerman, bek 21 tahun tersebut menjadi salah satu bek paling berprospek di Eropa saat ini.

Christensen awalnya ragu akan mendapatkan banyak kesempatan bermain yang cukup di Chelsea musim ini. Namun sejauh ini, dia telah bermain dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Stoke City. Dia juga kemungkinan akan dimainkan saat melawan Manchester City akhir pekan ini seiring absennya David Luiz karena suspensi.

"Saya telah terlibat cukup banyak sejak awal. Sekarang saya bahagia, mendapatkan waktu bermain. Saya harus terus melangkah dan menunjukkan pada mereka bahwa saya berhak mendapatkan lebih banyak waktu. Hidup ini cukup bagus dan saya menikmatinya," ujarnya.

"Karena ada begitu banyak pemain yang sama membuat saya lebih mudah untuk kembali ke sini. Staf baru harus mengenal saya dan apa yang biasanya saya lakukan. Para pemain bagus untuk mengundang saya kembali dan membuatnya lebih mudah," tandasnya.