FOLLOW US:


Cole Yakin Falcao Layak Warisi Nomor 9 MU

03-02-2015 12:44
Cole Yakin Falcao Layak Warisi Nomor 9 MU
Radamel Falcao © AFP
Bola.netBola.net - Striker garang Manchester United di penghujung era 90-an, Andy Cole memberikan pujian terhadap performa dari penerusnya di skuat The Red Devils saat ini, Radamel Falcao. Meski saat ini tengah berada di bawah sorotan karena dianggap kurang produktif, namun Falcao dianggap Cole sebagai sosok yang layak untuk mewarisi jersey nomor 9 milik United.

"Bisa mengenakan jersey nomor 9 di United adalah pengalaman yang fenomenal bagi saya. Momen memakai nomor tersebut sangat saya nikmati, apalagi didapat di klub yang spesial seperti United," ungkap Cole seperti dilansir situs resmi klub.

"Dalam sebuah laga, tim lawan akan selalu mencari pemain bernomor punggung 9 dan memastikan ia tak mencetak gol. Saya pikir sejauh ini Falcao bermain bagus sebagai striker handal, ia akan segera mencetak banyak gol."

Musim ini total Falcao baru mencetak empat gol dari 16 penampilan, sebuah angka yang dianggap kurang memuaskan oleh para fans mengingat reputasinya sebagai bomber handal semasa masih bermain di Portugal, Spanyol, dan juga Prancis.