FOLLOW US:


Conte Belum Ingin Ikat Kontrak Baru di Chelsea

17-07-2017 11:56

 | Antonio Conte

Conte Belum Ingin Ikat Kontrak Baru di Chelsea
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Chelsea dikabarkan khawatir jika manajer yang musim lalu membuat mereka juara, Antonio Conte, hengkang. Pasalnya, yang bersangkutan hingga kini masih belum bersedia melakukan negosiasi untuk kontrak baru.

Pria 47 tahun tidak butuh banyak waktu untuk beradaptasi di Inggris, dengan memenangkan Premier League plus mencatat jumlah kemenangan yang menjadi rekor tersendiri musim lalu.

Conte, yang juga membantu klubnya masuk final Piala FA 16/17, disebut cukup kecewa dengan klub London Barat usai mereka gagal mendatangkan beberapa target utama di musim panas.

Antonio Conte



Tiemoue Bakayoko sudah bergabung dari AS Monaco dengan transfer 40 juta pounds pekan lalu, sementara Antonio Rudiger berhasil didatangkan dari Roma, namun Leonardo Bonucci dan Romelu Lukaku memilih datang ke tim lain.

Menurut The Sun, situasi Conte kini tengah diragukan, dan sang manajer belum menunjukkan niat untuk mengikat kontrak baru di Stamford Bridge.

Conte, yang sempat dikaitkan dengan Inter Milan sebelum penunjukan Luciano Spalletti, diperkirakan sudah mendapat penawaran senilai 9,6 juta pounds per tahun untuk bertahan di klub hingga 2021. (sun/rer)