FOLLOW US:


Conte: Cahill Memang Pantas Jadi Kapten Chelsea

12-08-2017 15:40

 | Gary Cahill

Conte: Cahill Memang Pantas Jadi Kapten Chelsea
Gary Cahill © AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte buka suara di balik keputusannya memilih Gary Cahill menjadi kapten The Blues. Conte menilai Cahill adalah sosok paling berpengalaman di klub sehingga ia pantas mengemban ban Kapten.

Seperti yang sudah diketahui Chelsea membutuhkan kapten baru pada musim ini. Pasalnya kapten sebelumnya, John Terry memutuskan untuk pergi dari Stamford Bridge untuk bergabung dengan Aston Villa.

Beberapa pemain seperti David Luiz dan Eden Hazard disebut akan menjadi suksesor dari Terry. Namun Conte lebih memilih Gary Cahill untuk menjadi skipper anyar The Blues musim depan.

John Terry
Conte menyebut Cahill memang opsi terbaik untuk menjadi kapten Chelsea. "Saya rasa keputusan itu sangat normal karena Gary sudah bermain untuk klub ini selama bertahun-tahun," buka Conte kepada Sportsmole.

"Dia sudah memenangkan banyak gelar bersama klub ini, jadi saya rasa keputusan itu sudahlah tepat dan saya senang dengan hal ini." tandas pelatih asal Italia tersebut.

Chelsea sendiri akan memulai misi mempertahankan gelar juara EPL mereka dengan mengunjungi markas Burnley pada hari Sabtu (12/8) malam nanti.