FOLLOW US:


Costa Dinilai Lebih Layak Masuk Tim Terbaik Daripada Kane

21-04-2017 14:15

 | Harry Kane

Costa Dinilai Lebih Layak Masuk Tim Terbaik Daripada Kane
Diego Costa © CFC

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Martin Keown mengungkapkan bahwa dirinya akan lebih memilih memasukkan nama penyerang Chelsea, Diego Costa dalam tim terbaik Premier League dibandingkan Harry Kane.

Nama Costa memang tak masuk dalam daftar pemain di tim terbaik yang baru-baru ini rilis. Untuk posisi penyerang, ada nama penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan penyerang Everton, Romelu Lukaku.

Saat dimintai pendapatnya tentang tim terbaik itu, Keown mengatakan bahwa Kane memang berada dalam performa apik musim ini dengan mencetak 20 gol dari 23 penampilan.


Namun menurut Keown, dia yakin bahwa Costa masih merupakan pemain yang lebih baik daripada Kane, yang dalam tiga musim terakhir ini sudah membuat 72 gol dari 96 penampilannya di Premier League.

"Saya akan memiliki Diego Costa daripada Harry Kane. Saat ini, Costa adalah pemain yang lebih baik, meskipun Kane tak jauh darinya," ujarnya.

"Dalam situasi satu lawan satu, Costa telah menyebabkan begitu banyak masalah bagi para pemain bertahan musim ini. Dia sangat tak beruntung absen dalam daftar tim terbaik musim ini," tandasnya.(tdm/dzi)