FOLLOW US:


Cuaca Buruk, Derby Manchester di Tiongkok Terancam Batal

21-07-2016 18:52

 | Jose Mourinho

Cuaca Buruk, Derby Manchester di Tiongkok Terancam Batal
Jose Mourinho - Josep Guardiola © AFP
Bola.net - Manchester United dan Manchester City rencana akan bertemu di Beijing untuk menjalani laga pra musim dalam turnamen International Champions Cup (ICC) pada hari Senin (25/7) mendatang. Namun laga tersebut terancam dibatalkan karena cuaca yang buruk.

Dua tim dari satu kota Manchester tersebut rencananya akan bermain di Bird's Nest Stadium yang akan dimulai pada pukul 08.00 PM waktu setempat.

"Mengkhawatirkan karena cuacanya sangat buruk. Tapi kami berharap pertandingan tersebut tetap bisa dilangsungkan," demikian pernyataan juru bicara ICC Xiaozheng Ben seperti dilansir Daily Star.

Jika laga tersebut memang batal, dipercaya tak akan terjadi laga tunda. Pasalnya, Manchester City akan menjalani pertandingan lawan Borussia Dortmund di Shenzhen pada tanggal 28 Juli.

Hal ini pastinya akan membuat fans kedua tim di Tiongkok merasa kecewa. Sebab, pertemuan ini akan menjadi pertemuan pertama kalinya sejak kedua tim tersebut dilatih Jose Mourinho dan Josep Guardiola di masing-masing kubu. (dst/shd)