FOLLOW US:


Cuma Ada Tiga Klub yang Diinginkan Mesut Ozil

25-10-2017 13:40

 | Mesut Ozil

Cuma Ada Tiga Klub yang Diinginkan Mesut Ozil
Mesut Ozil © Ist

Bola.net - Bintang andalan Arsenal, Mesut Ozil, diklaim hanya mempertimbangkan satu klub di Inggris jika ia memang harus meninggalkan London Utara.

Kontrak Ozil akan habis di Juni mendatang, namun Manchester Evening News mengabarkan bahwa Manchester United takkan mencoba mengajukan penawaran untuk Ozil.

United sendiri merupakan satu dari tiga klub yang menarik minat gelandang Jerman, jika ia memang harus hengkang dari Emirates, menurut sebuah sumber yang dekat dengan sang pemain, menurut laporan The Mirror.

Ozil saat ini mendapat gaji 154.000 pounds per pekan dan menginginkan kenaikan gaji 30 persen, mencapai 202.000 pounds per pekan. Ia juga menginginkan nomor punggung 10, yang saat ini diberikan pada Jack Wilshere.

Diklaim bahwa Ozil hanya akan meninggalkan Arsenal untuk tiga klub - United, Barcelona, dan Real Madrid - dan ia takkan tertarik datang ke Italia maupun Turki.

Mesut Ozil



"Saya tahu dia selalu mengadakan kontak dengan Mourinho karena dia menyukainya. Dia berpikir bahwa dia adalah pelatih terbaik yang pernah menanganinya. Dia punya hubungan yang istimewa dengannya," tutur sang sumber.

Ozil sendiri belum lama ini mengunggah pesan menarik di media sosialnya, yang seolah mengajak seluruh fans Arsenal untuk fokus pada permainan tim musim ini dan tak mempedulikan soal spekulasi masa depannya.

"Abaikan suara-suara itu dan tetap fokus!" demikian tulis eks Real Madrid di Twitter. (mir/rer)