FOLLOW US:


Dapat Kartu Merah Lawan Liverpool, Granit Xhaka Minta Maaf

14-01-2022 10:20

 | Aga Deta

Dapat Kartu Merah Lawan Liverpool, Granit Xhaka Minta Maaf
Gelandang Arsenal Granit Xhaka berjalan keluar lapangan setelah mendapat kartu merah saat bersua Liverpool. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Arsenal Granit Xhaka mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Liverpool. Pemain asal Swiss itu akhirnya meminta maaf kepada semua orang.

Arsenal menantang Liverpool dalam leg pertama semifinal Carabao Cup pada Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Laga yang dihelat di Anfield Stadium itu berakhir dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-24. Xhaka mendapat kartu merah langsung dari wasit karena melanggar Diogo Jota.

Beruntung, kekurangan satu pemain tak membuat Arsenal kalah. Tim asuhan Mikel Arteta mampu mencegah Liverpool mencetak gol ke gawang Aaron Ramsdale dan pulang dengan hasil imbang.

1 dari 3

Minta Maaf

Xhaka merasa bersalah karena mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Liverpool. Dia kemudian meminta maaf lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang. Saya sangat bangga dengan tim saya dan semangat yang mereka tunjukkan untuk menjaga clean sheet malam ini," tulis Xhaka.

2 dari 3

Leg Kedua

Kedua tim masih akan bertemu pada leg kedua di markas Arsenal. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium, pada 22 Januari 2022.

Pemenangnya sudah ditunggu Chelsea di final. The Blues asuhan Thomas Tuchel lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur.

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Instagram