FOLLOW US:


Delusi Arsenal: Bawa Antoine Griezmann ke Emirates Stadium

02-07-2020 15:50

 | Serafin Unus Pasi

Delusi Arsenal: Bawa Antoine Griezmann ke Emirates Stadium
Bintang Barcelona, Antoine Griezmann © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan punya rencana transfer yang gila di musim panas nanti. The Gunners berencana untuk merekrut Antoine Griezmann dari Barcelona.

Tim asal London Utara itu memang tengah memiliki masalah dengan lini serang mereka. Striker mereka, Alexandre Lacazette diberitakan ingin hengkang dari Arsenal setelah jarang dimainkan oleh Mikel Arteta.

Tidak hanya Lacazette, penyerang Arsenal lainnya, Pierre-Emerick Aubameyang juga dirumorkan akan hengkang di musim panas nanti. Pasalnya kontraknya akan habis di tahun 2021 dan ia menolak untuk meneken kontrak baru di London Utara.

The Express mengklaim bahwa Arteta punya target transfer untuk menggantikan Lacazette dan Aubameyang. Ia adalah penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Simak rencana transfer Arsenal selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Bahagia

Menurut laporan tersebut, Arsenal akan mencoba menggaet Griezmann setelah mengamati situasinya di Barcelona baru-baru ini.

Seperti yang sudah diketahui, Griezmann tengah dirumorkan tidak bahagia di Barcelona. Salah satu penyebabnya adalah karena Quique Setien baru memasukkannya di menit 90 saat menghadapi Atletico Madrid baru-baru ini.

Arsenal menyadari bahwa sang striker tengah tidak bahagia di Barcelona dan mereka akan mencoba untuk merayunya pindah ke London Utara pada musim panas nanti.

2 dari 3

Transfer Sulit

Menurut laporan yang beredar, asa Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann itu nyaris mustahil menjadi kenyataan.

Pertama-tama, Griezmann diberitakan masih ingin bermain untuk Barcelona. Ia sudah lama ingin pindah ke El Blaugrana sehingga ia tidak mau hanya numpang satu musim saja di Camp Nou.

Kedua, Griezmann memiliki klausul rilis yang sangat besar, di atas 120 juta Euro. Sementara keuangan Arsenal sangat terbatas di musim panas ini sehingga transfer itu rasa-rasanya mustahil bisa jadi kenyataan.

3 dari 3

Performa Apik

Performa Griezmann di musim perdananya bersama Barcelona sebenarnya cukup apik.

Ia berhasil membuat 14 gol dan empat assist bagi El Blaugrana musim ini.

(The Express)