FOLLOW US:


Depay Bantah Dirinya Doyan Pesta-pesta

24-12-2015 09:20

 | Memphis Depay

Depay Bantah Dirinya Doyan Pesta-pesta
Memphis Depay © AFP
Bola.netBola.net - Memphis Depay belum lama ini membantah laporan media, yang mengkritik gaya hidupnya di luar lapangan.

Winger Manchester United mencatat start kurang bagus terkait perjalanan karirnya di klub, dan ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa sang pemain kerap menghabiskan waktu untuk berpesta di malam hari, hingga mempengaruhi penampilannya di atas lapangan.

Namun demikian, Depay membantah keras tudingan tersebut.

"Lucunya adalah, sejak datang ke Inggris, saya baru keluar berjalan-jalan selama satu kali. Satu kali!" jelas Depay pada Algemeen Dagblad.

"Namun belum lama ini, saya mendengar bahwa Ryan Giggs menghampiri saya dan laporan mengenai reputasi saya sebagai pemuda yang doyan pesta serta banyak hal lainnya. Ini sama sekali tidak masuk akal! Hanya dibuat-buat saja.

"Seringkali saya berpikir agar banyak orang membiarkan apapun yang saya lakukan. Biarkan saya mengenakan pakaian yang saya mau. Mengapa semua orang membesar-besarkan ini? Apa pentingnya? Biarkan saja. Saya hanya pemuda 21 tahun. Mengapa saya harus berubah? Ada orang yang senang mengoleksi perangko. Saya menyukai fashion dan menemukan hal-hal baru."