FOLLOW US:


Diburu Manchester United, Begini Respons Aaron Wan-Bissaka

12-06-2019 11:00

 | Richard Andreas

Diburu Manchester United, Begini Respons Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka © AFP

Bola.net - Aaron Wan-Bissaka disebut sudah memberi tahu Crystal Palace bahwa dia ingin angkat kaki ke Manchester United musim panas ini. Dia memahami ketertarikan MU dan bermaksud menerimanya. Wan-Bissaka yakin MU merupakan klub yang tepat untuk perkembangannya sebagai pemain.

Bek kanan 21 tahun ini disebut sebagai salah satu target utama MU di bursa transfer kali ini. Setelah mendapatkan Daniel James, MU fokus mengejar Wan-Bissaka untuk menyelesaikan masalah mereka di pos bek kanan.

Kabarnya, beberapa hari lalu Palace baru saja menolak tawaran MU sekitar 40 juta poundsterling. Setan Merah tak menyerah, mereka mengajukan tawaran kedua, sekitar 50 juta pounds.

Bos MU, Ole Gunnar Solskjaer memohon pihak klub terus bernegosiasi dengan Palace yang meminta 60 juta pounds. Dia yakin Wan-Bissaka merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan Antonio Valencia hingga beberapa tahun ke depan.

MU sebenarnya sudah punya Diogo Dalot, yang juga punya potensi menjanjikan. Namun, entah mengapa Solskjaer masih belum mempercayai kemampuan Dalot, sebab itulah dia meminta pihak klub mengejar Wan-Bissaka .

Menurut The Sun, Wan-Bissaka juga memiliki harapan yang sama dengan MU. DIa merasa frustrasi ketika Palace menolak tawaran pertama MU beberapa waktu lalu. Baginya, hengkang ke Old Trafford adalah mimpi yang terwujud.

Kendati demikian, sampai saat ini Wan-Bissaka belum mengajukan permintan transfer secara resmi. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Terlalu Dini?

Mantan pemain Palace, John Salako turut bersuara soal saga transfer Wan-Bissaka ini. Dia tahu penawaran MU tampak menggiurkan, tetapi di saat yang sama dia mengingatkan Wan-Bissaka untuk tidak buru-buru membuat keputusan besar.

"Dia [Wan-Bissaka] menaklukkan dunia di kakinya. Tapi satu-satunya kekhawatiran saya adalah kita sudah pernah melihat kasus Wilfried Zaha yang pergi di usia muda dan tidak sanggup mengatasinya," kata Salako.

"Saat itu dia belum cukup dewasa dan tidak benar-benar nyaman di MU. Pada akhirnya dia terpaksa kembali dan sejak saat itu kariernya berjalan sangat baik."

"Dia [Wan-Bissaka] jelas salah satu pemain yang dikabarkan bakal pergi, tetapi saya hanya sedikit cemas," sambungnya.