FOLLOW US:


Digosipkan Pergi dari Chelsea, Ini Tanggapan Begovic

07-10-2016 09:40

 | Antonio Conte

Digosipkan Pergi dari Chelsea, Ini Tanggapan Begovic
Asmir Begovic © AFP
Bola.netBola.net - Asmir Begovic belum lama ini membuka diri terkait spekulasi mengenai rumor yang mengaitkan dirinya dengan rumor kepergian dari Chelsea.

Pemain berusia 29 tahun bergabung dengan The Blues setelah dibeli dengan harga 8 juta poundsterling setahun lalu.

Namun ia tidak banyak mendapat kesempatan bermain, lantaran kini lebih sering menjadi pelapis untuk Thibaut Courtois. Meski begitu, hal tersebut tak membuat pemain Bosnia lantas berniat untuk pergi dari klub, terutama setelah bertemu langsung dengan manajer anyar, Antonio Conte.

"Situasinya jelas, ia menjelaskan semuanya, filosofinya. Saya tidak pernah bicara mengenai pergi. Tentu saya juga ingin bermain, namun di klub besar anda harus menerima bahwa anda adalah bagian dari skuat yang akan memenangkan beberapa trofi dan grup yang amat besar," tutur Begovic di The Mirror.

"Senang rasanya jika manajer ingin anda menjadi bagian dari itu. Kami punya tiga kiper top. Kami terus berlatih keras, kami harus bertahan di performa terbaik kami."

"Kami harus bermain di tim nasional juga dan itu amat membantu ketika anda punya banyak orang di sekitar anda, yang mendorong untuk terus bermain bagus setiap hari."