FOLLOW US:


Dikaitkan Sanchez, Conte Akui Chelsea Butuh Pemain Baru

01-04-2017 21:40

 | Antonio Conte

Dikaitkan Sanchez, Conte Akui Chelsea Butuh Pemain Baru
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Antonio Conte enggan membahas banyak soal rumor yang mengatakan Chelsea tertarik pada Alexis Sanchez, namun mengakui bahwa klub harus mencari pengganti Branislav Ivanovic, John Obi Mikel, dan Oscar di musim panas.

Nama tiga pemain terakhir sudah membuat total 641 penampilan untuk Chelsea, dan meraih banyak trofi, sebelum memutuskan pindah ke Rusia dan Tiongkok di Januari.

Sanchez, sementara itu, baru saja memberikan isyarat bahwa ia ingin membela tim yang kompetitif di London, dan hingga kini masih belum juga mengikat kontrak baru di Arsenal.

"Saya kira membicarakan ini akan tidak menghormati pemain tim lain. Dia memang pemain top. Namun saya tak suka membicarakan pemain tim lain. Sekarang, saya kira kami sudah bermain bagus. Semua pemain sudah memberikan 120 persen. Ketika saatnya tiba, kami akan menemukan solusi tepat untuk membuat tim lebih kuat dari sebelumnya," tutur Conte di Goal International.

Alexis Sanchez

Conte mengungkap bahwa Chelsea memang tengah mencari pemain baru menjelang dibukanya bursa musim panas, mengingat tim akan bermain di kompetisi Eropa musim depan.

"Mike pergi, Ivanovic pergi, Oscar pergi. Mereka adalah pemain top. Ketika ada perubahan, itu artinya klub memasuki transisi. Kami akan coba mencari pemain baru dan membangun tim dengan cara yang sama. Namun sekarang, yang terpenting adalah kami menutup musim dan memenangkan liga," lanjutnya.

"Begitu musim berakhir, kami akan bicara mengenai bagaimana membuat tim dan skuat lebih baik. Saya tidak lihat ada masalah. Klub ini punya ambisi yang besar, seperti di masa lalu. Saya bahagia melatih klub ini."