FOLLOW US:


Diskusikan Tawaran Kontrak PSG, Sanchez Terbang ke Prancis

13-08-2017 22:01

 | Alexis Sanchez

Diskusikan Tawaran Kontrak PSG, Sanchez Terbang ke Prancis
Alexis Sanchez © Arsenal

Bola.net - Alexis Sanchez dikabarkan terbang ke Paris pada Sabtu (12/08)kemarin untuk membicarakan langsung tawaran kontrak dari PSG.

Sejak musim lalu, Sanchez terus disebut akan keluar dari Arsenal. Awalnya ia disebut bisa pindah klub karena tak ada kecocokan soal gaji. The Gunners berusaha menawarinya kontrak baru karena kontrak lamanya tersisa satu musim lagi.

Sementara itu, ia kemudian disebut akan angkat kaki karena menganggap The Gunners tak cukup bagus atau kuat untuk bisa memenuhi ambisi pribadinya menjadi juara.

Sanchez lantas dikait-kaitkan dengan Manchester City, Bayern Munchen dan Chelsea. Namun belakangan ini ia disebut begitu dekat dengan PSG.

Menurut laporan terbaru dari The Sun, PSG sepertinya berpeluang besar untuk mendatangkan Sanchez. Sebab pemain asal Chile itu dikabarkan segera melakukan negosiasi kontrak dengan mereka.

Media Inggris tersebut melaporkan, Sanchez bahkan terbang langsung ke Paris pada hari Sabtu kemarin. Ia akan membahas transfernya di sana bersama dengan agennya dan pengacaranya pada hari Minggu (13/08).

Penyerang enerjik berusia 28 tahun itu sendiri saat ini masih belum bisa bermain bagi The Gunners. Pasalnya ia mengalami masalah pada perutnya.

Arsene Wenger pun tak bisa memainkan Sanchez di pertandingan perdana Premier League melawan Leicester City. Di laga yang digelar di Emirates Stadium tersebut, The Gunners berhasil menang susah payah dengan skor 4-3. (ts/dim)

 

Rekomendasi Pilihan