Dua Operasi Transfer Senyap Manchester United di Kota Madrid, Casemiro dan Siapa?

Abdi Rafi Akmal | 17 Agustus 2022 19:14
Bintang Atletico Madrid, Joao Felix merayakan gol dalam laga versus Manchester United, Kamis (24/2/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United ternyata sedang melakukan dua operasi bersamaan di Kota Madrid, Spanyol. Selain gelandang Real Madrid Casemiro, Man United juga tengah memantau situasi penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Rumor antara keterkaitan Man United dan Felix memang bukan kabar baru. Sebelum pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Atletico, Man United sudah menunjukkan ketertarikannya.

Begitu pula di akhir musim lalu, ketika Frenkie De Jong belum jadi topik panas di bursa transfer. Felix jadi salah satu pemain yang juga dihubung-hubungkan dengan Man United.

Kendati begitu, belum ada tawaran resmi yang dilepaskan oleh Man United. Tidak seperti transfer Casemiro pula, Man United belum menyiapkan dana untuk memboyong Felix dari Atletico.

1 dari 3 halaman

Utusan ke Madrid

Joao Felix dikepung pemain lawan di laga Manchester City vs Atletico Madrid, Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Perwakilan Man United memang tengah berada di Spanyol, tepatnya Kota Madrid. Kedatangan mereka sebagai upaya memuluskan transfer Casemiro.

Kendati begitu, laporan Marca menyebutkan bahwa kedatangan perwakilan Man United ke Madrid itu untuk memantau situasi Felix.

Perwakilan antara Man United dikabarkan sudah bertemu dengan orang-orang dari Atletico, tidak hanya di pusat kota Madrid, tetapi juga di daerah Metropolitano.

2 dari 3 halaman

Tidak Tertarik Dilepas

Alvaro Morata dan Joao Felix usai mencetak gol ke gawang Getafe pada pekan pertama La Liga musim 2022/2023 (c) Atletico Madrid Twitter

Hanya saja, Man United mendapat kabar buruk dari pertemuan tersebut. Pihak Atletico enggan melepas pemain pentingnya itu, khususnya di musim ini.

Musim lalu, Felix menciptakan delapan gol dan empat assist dari 24 laga di La Liga. Pencapaian yang tidak buruk-buruk amat.

Musim ini, rekornya langsung meroket pada laga perdana. Felix menyumbang tiga assist dalam kemenangan 3-0 Atletico atas Getafe.

3 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Bintang Atletico Madrid, Joao Felix (c) AP Photo

Masih dalam laporan yang sama, Man United rupanya tidak menyerah. Kabarnya, upaya perekrutan Felix masih akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Prioritasnya saat ini adalah menyelesaikan transfer Casemiro terlebih dahulu.

Felix akan jadi transfer sampingan yang dikerjakan oleh para utusan Man United di Kota Madrid.

Sumber: Marca

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR