FOLLOW US:


Dua Pemain Muda Inggris Ini Dinilai Pantas untuk MU

29-03-2019 14:30

 | Ole Gunnar Solskjaer

Dua Pemain Muda Inggris Ini Dinilai Pantas untuk MU
Ole Gunnar Solskjaer © AFP

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer saat ini menghadapi salah satu tugas terbesar dalam kariernya: membangun skuat MU untuk lebih kompetitif musim depan. Begitu mendapatkan jabatan permanen baru-baru ini, pertanyaan yang menaungi Solskjaer saat ini adalah bagaimana dia akan membangun MU dan mempertahankan pekerjaannya.

Solskjaer layak mendapatkan jabatan tersebut. Dia melakukan tugasnya dengan baik saat dipercaya menggantikan Jose Mourinho, jabatan permanen hanyalah masalah waktu.

Sebab itu, di sisa musim ini, Solskjaer harus mampu memenuhi beberapa target MU. Dia wajib mengamankan posisi empat besar di klasemen akhir nanti, juga mencoba melangkah sejauh mungkin di Liga Champions.

Pekerjaan Solskjaer yang sebenarnya dimulai musim depan. Dia harus mendatangkan pemain-pemain yang tepat untuk membangun skuat. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Jadon Sancho

Selain mendatangkan pemain-pemain bintang, Solskjaer juga punya opsi untuk mendatangkan pemain muda potensial. Saat ini satu pemain yang santer diberitakan adalah Jadon Sancho milik Borussia Dortmund.

Analis ESPN FC, Paul Mariner meyakini Sancho adalah pemain yang tepat. Dia percaya kemampuan Sancho tidak perlu diragukan lagi setelah pemain 19 tahun itu membuktikannya dengan bermain untuk tim senior Inggris.

"Dia [Sancho] fantastis. [Gareth] Southgate telah memberikan kesempatan padanya. Tidak perlu diragukan lagi, ketika anda melihat dia bermain untuk Inggris, di bawah tekanan hebat [dia masih bersinar]," kata Mariner.

"Sancho ke MU? Saya menyukai itu, saya kira MU akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan pemain ini."

2 dari 2

Declan Rice

Selain Sancho, pemain Inggris lain yang diincar MU kabarnya adalah bek/gelandang bertahan muda West Ham, Delcan Rice. Mariner yakin, dengan mendatangkan pemain-pemain muda ini, MU bisa mengembalikan identitas mereka sebagai klub yang melahirkan pemain-pemain hebat.

"Saya jelaskan alasannya. Solskjaer harus mulai membangun masa depan. Declan Rice dan Sancho, dia [Rice] bisa berada di sana selama 10 tahun, dia [Sancho] bisa menetap delapan tahun."

"Saya menyukai dia [Rice], tampaknya dia punya karakter hebat, dan dia sudah bermain di Premier League, juga untuk Inggris. Akankah dia pergi ke MU? Tentu saja," tandasnya.