FOLLOW US:


Dukung Big Sam Juara, Mourinho Siapkan Pemain Untuk Inggris

21-07-2016 18:52

 | Sam Allardyce

Dukung Big Sam Juara, Mourinho Siapkan Pemain Untuk Inggris
Sam Allardyce © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho memberikan dukungan kepada FA untuk segera melantik Sam Allardyce sebagai pelatih timnas Inggris. Bahkan, Mourinho mengaku siap menyuplai pemain terbaik ke Inggris agar segara mengakhiri puasa gelar.

Media Inggris beberapa hari ini menyebut bahwa Allardyce akan segera dilantik menjadi pelatih timnas. Sosok yang saat ini dikontrak Sunderland ini akan menggantikan posisi Roy Hodgson yang gagal berprestasi di Euro 2016.

"Dia adalah motivator yang baik, bisa membangun semangat pada timnya dan saya berharap ini yang terbaik. Sebagai teman dan manajer di Inggris, saya akan mendukungnya dengan cara terbaik," ujar Mourinho dikutip dari Soccerway.

"Saya akan mempersiapkan pemain untuk Sam Allardyce dan saya akan selalu mencoba untuk memiliki pemain Inggris yang siap pakai untuknya," sambungnya.

Pelatih Manchester United ini yakin bahwa Inggris akan sukses bersama Big Sam, julukan Allardyce. Menurutnya, Inggris akan memungkasi fase tanpa gelar juara mereka sejak tahun 1966.

"Ini adalah waktunya, Di Portugal, kami sudah menunggu dan menunggu sebelum pada akhirnya kami mendapatkannya. Sejak 1966 [Inggris memenangkan Piala Dunia] tanpa gelar adalah waktu yang lama, jadi semoga beruntung Big Sam," tukasnya.