FOLLOW US:


Sherwood: Timnas Inggris Harusnya Tunjuk Harry Redknapp

21-07-2016 13:30

 | Harry Redknapp

Sherwood: Timnas Inggris Harusnya Tunjuk Harry Redknapp
Harry Redknapp © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pelatih Aston Villa, Tim Sherwood mengungkapkan kekecewaannya bahwa tak ada nama Harry Redknapp dalam kandidat pelatih baru timnas Inggris.

Seperti diketahui, FA memang tengah mencari sosok baru sebagai nahkoda baru pasca mundurnya Roy Hodgson sebagai pelatih usai Euro 2016.

Nama pelatih Sunderland, Sam Allardyce disebut-sebut saat ini menjadi kandidat terkuat pelatih baru The Three Lions. Selain itu ada juga nama Steve Bruce yang menjadi kandidat.

Namun Sherwood mengatakan bahwa eks pelatih Tottenham dan QPR, Harry Redknapp adalah sosok yang seharusnya diberi kesempatan untuk menangani Tiga Singa.

"Secara jujur sepenuhnya, saya akan pergi pada Harry Redknapp untuk jadi pelatih Inggris. Tapi ini tampak seperti Redknapp tak masuk, bahkan namanya tak ada dalam pertimbangan," ujarnya.

"Saya senang bahwa kami memilih orang Inggris, itu yang jelas. Saya pikir mereka adalah kandidat yang bagus dan mereka berdua adalah dua pelatih terbaik Inggris yang tersedia saat ini untuk kami untuk dipilih," sambungnya.

"Tapi saya sedikit kecewa bahwa Harry Redknapp tak mendapatkan kesempatan untuk mengambil alih," tandasnya.