FOLLOW US:


Eden Hazard dan Luka Jovic Buat Real Madrid Kembali Bergairah

23-06-2019 13:20

 | Serafin Unus Pasi

Eden Hazard dan Luka Jovic Buat Real Madrid Kembali Bergairah
Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Legenda Real Madrid, Fernando Hierro menyambut baik perekrutan Eden Hazard dan Luka Jovic. Hierro percaya kedua pemain ini akan membuat El Real semakin bergairah musim depan.

Real Madrid memutuskan untuk belanja besar di musim panas kemarin. Kegagalan mereka memenangkan satupun trofi musim lalu membuat mereka menghabiskan lebih dari 300 juta Euro untuk belanja di musim panas ini.

Salah dua pemain top yang didatangkan ke Bernabeu di musim panas ini adalah Luka Jovic dan Eden Hazard. Kedua pemain ini dikenal sebagai salah satu bintang besar di Eropa saat ini, sehingga banyak yang menilai perekrutan ini merupakan langkah cerdas yang dibuat oleh El Real.

Hierro percaya bahwa langkah Real Madrid untuk mendatangkan dua bintang top ini merupakan langkah yang tepat. Ia percaya bahwa dengan bergabungnya pemain-pemain hebat ini, para pendukung Real Madrid tidak akan lagi menyoraki timnya seperti yang terjadi musim lalu.

"Saya rasa ada rasa antusiasme yang besar kembali ke tim ini setelah mereka [Jovic dan Hazard] tiba di klub ini," buka Hierro kepada Marca.

"Saya percaya bahwa mereka berdua adalah pembelian yang sangat bagus. Perekrutan mereka merupakan sebuah langkah yang logis setelah mereka menjalani musim yang buruk."

"Madrid tidak terpaku dengan kegagalan mereka musim lalu, dan langsung beranjak. Mereka telah melakukan pembelian yang bagus." tandasnya.

Baca situasi transfer Real Madrid selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Belum Selesai Belanja

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid masih belum berhenti belanja. Mereka diberitakan masih akan belanja satu pemain lagi di musim panas ini.

Target transfer mereka selanjutnya adalah seorang gelandang. Mereka ingin mendatangkan Paul Pogba yang saat ini membela Manchester United.

Namun El Real diberitakan masih kesulitan mendapatkan Pogba, di mana mereka harus mencari dana sekitar 150 juta pounds untuk membeli sang gelandang di musim panas ini.