FOLLOW US:


Eks Kapten Arsenal Jadi Kunci Sukses Transfer City

09-02-2018 13:20
Eks Kapten Arsenal Jadi Kunci Sukses Transfer City
Fred © AFP

Bola.net - Mantan kapten Arsenal, Gilberto Silva, dikabarkan sudah membantu upaya Manchester City dalam merekrut gelandang Shakhtar Donetsk, Fred.

Laporan yang diturunkan The Sun mengatakan City sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain tengah klub Ukraina, menjelang dibukanya bursa musim panas, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Pemain Brasil - yang ditangani oleh Gilberto Silva sebagai agen - sudah masuk radar kubu Etihad sejak beberapa bulan silam, namun kedua belah pihak tak kunjung mencapai kesepakatan.

Dan belum lama ini, laporan yang dibuat oleh jurnalis kawakan Portugal, Marcus Alves, mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan senilai 50 juta pounds untuk membawa Fred bermain di Premier League musim depan.

Fred

Laporan yang sama mengatakan bahwa proses transfer berjalan lebih mulus usai Gilberto menggantikan posisi agen Fred sebelumnya, yang tak lain adalah kakak Ronaldinho.

Hal inilah yang membuat Manchester City kini berpeluang menghadirkan Fred sebagai penggawa anyar mereka di musim panas mendatang.

Sebelumnya, mantan pelatih Shaktar, Mircea Lucescu, mengkonfirkasi bahwa Fred akan lebih senang bergabung dengan City.

"Dia akan pindah ke City, seperti Fernandinho sebelumnya," tuturnya.