FOLLOW US:


Jeblok di MU, Monaco Tak Khawatir Falcao Tidak Laku

23-02-2015 09:19

 | Falcao

Jeblok di MU, Monaco Tak Khawatir Falcao Tidak Laku
Radamel Falcao © AFP
Bola.netBola.net - Wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev memberikan pendapatnya mengenai performa buruk strikernya yang dipinjamkan ke Manchester United, Radamel Falcao. Tampil dalam 19 laga untuk MU di seluruh kompetisi musim ini, pemain asal Kolombia ini hanya mencetak empat gol.

Torehan yang jauh di bawah ekspektasi ini tentu menimbulkan kekhawatiran bahwa United tak akan mengambil opsi mempermanenkan sang striker di akhir musim. Selain itu, penurunan performa Falcao dikhawatirkan juga akan berimbas pada harga jualnya, yang terancam turun dan membuat Monaco merugi.

Menanggapi kemungkinan tersebut, Vasilyev menyatakan bahwa ia tetap yakin Falcao memiliki magnet tersendiri di mata klub-klub elit Eropa.

"Saya tak khawatir dengan keadaan Falcao, dia adalah bomber kelas dunia," ungkap pria asal Rusia ini seperti dilansir BBC Football Focus.

"Jika United memutuskan untuk tidak mempermanenkan Falcao di akhir musim, masih ada banyak klub lain yang meminatinya. Saya tak khawatir dia tak laku lagi."