FOLLOW US:


Eks Winger Brilian MU Yakin Moyes Akan Sukses

09-11-2017 08:30

 | Adnan Januzaj

Eks Winger Brilian MU Yakin Moyes Akan Sukses
David Moyes © AFP

Bola.net - Adnan Januzaj mengatakan bahwa mantan manajernya di Manchester United, David Moyes, akan punya kans besar untuk meraih sukses di West Ham.

Moyes memberikan Januzaj kesempatan melakukan debut di Agustus 2013, di mana pemain Belgia kemudian dipinjamkan ke Sunderland begitu The Black Cats menunjuk pria Skotlandia sebagai manajer.

Terlepas dari kritik yang didapat oleh Moyes selama gagal di United, Real Sociedad, dan Stadium of Light, Januzaj berkeras bahwa eks bos Everton itu bisa membawa sukses pada West Ham usai menggantikan posisi Slaven Bilic.

"Dia adalah manajer yang bagus," jelas Januzaj di Goal International. "Tentu dia memang sempat kesulitan. Namun saya bahagia karena dia sekarang memiliki klub dan semoga semua berjalan lancar untuknya."

"Dia senang memainkan sepakbola yang bagus. Kadang tidak mudah, itu tergantung pada skuatnya. Semua orang harus percaya padanya karena dia sudah pernah sukses di Everton."

Adnan Januzaj

Januzaj sendiri sekarang tengah membelai Real Sociedad, usai memutuskan hengkang dari Manchester United di musim panas.

"Di usia 22, saya sudah melalui banyak hal baik dan buruk, itu bagian dari sepakbola. Saya selalu menjadi pemain dengan pikiran positif," lanjutnya.

"Saya fokus di Real, saya amat bahagia dan bermain bagus. Mental, fisik, dan teknik saya kembali ke bentuk terbaik."