FOLLOW US:


Empat Besar Masih Dalam Jangkauan MU

07-03-2016 06:35

 | Michael Carrick

Empat Besar Masih Dalam Jangkauan MU
Michael Carrick © ManUtd
Bola.netBola.net - Michael Carrick berpendapat bahwa Manchester United masih berpeluang masuk zona empat besar walau baru saja dikalahkan West Brom di matchday 29 Premier League, Minggu (06/03).

Setan Merah bermain dengan 10 orang pemain saja sejak babak pertama setelah Juan Mata menerima kartu merah akibat akumulasi kartu kuning. Pada akhirnya, pasukan Louis Van Gaal itu terpaksa tumbang dengan skor 1-0 via gol Salomon Rondon di menit ke-67.

Kekalahan itu membuat MU kini terpaksa turun satu peringkat ke posisi enam. Mereka mengoleksi 47 poin dari 29 laga. Setan Merah kini terpaut tiga angka dari Manchester City yang ada di posisi empat. Meski baru saja menelan kekalahan, Carrick berpendapat bahwa peluang timnya untuk masuk ke zona empat besar masih belum tertutup.

"Empat besar masih belum terlepas dari jangkauan kami. Kami hanya perlu kembali ke jalur kemenangan. Itu saja," tegas gelandang veteran ini pada Sky Sports.

"Hal itu mudah untuk dikatakan, namun kami memang harus segera bangkit. Kami akan melakoni pertandingan besar dan kami harus siap menghadapi laga tersebut," tandasnya.