FOLLOW US:


Fletcher Siap Manfaatkan Kelemahan MU

06-03-2016 22:51

 | Darren Fletcher

Fletcher Siap Manfaatkan Kelemahan MU
Darren Fletcher © Ist
Bola.netBola.net - Darren Fletcher menyebut skuat Manchester United saat ini dipenuhi banyak pemain yang kurang berpengalaman dan ia siap membawa West Brom mengeksploitasi hal tersebut.

United akan bertandang ke Hawthorns pada akhir pekan ini untuk menghadapi sang tuan rumah West Brom. Mereka tentu akan melakoni laga ini dengan target meraih kemenangan.

Akan tetapi Louis Van Gaal terpaksa harus menurunkan beberapa pemain mudanya di pertandingan ini. Sebut saja Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Donald Love hingga Andrea Pereira. Sebab sejumlah pemain senior di klub tersebut mengalami cedera.

Pemain-pemain muda itulah yang dianggap oleh Fletcher sebagai pihak-pihak yang kurang berpengalaman. Ia pun mengaku akan memanfaatkan hal tersebut untuk membawa West Brom memenangi laga di matchday 29 itu.

"Mereka adalah para pemain-pemain yang kurang berpengalaman dan kami harus benar-benar mennyulitkan mereka di laga ini. Kami harus menggunakan pengalaman yang kami miliki dan kami adalah salah satu tim paling berpengalaman di EPL. Jadi kami harus mencoba membuat laga ini berjalan sulit bagi mereka," seru mantan gelandang Setan Merah ini pada Daily Star.

"Terkadang sebuah laga harus dimenangkan dengan banyak pertarungan fisik antara pria-pria yang kuat dan kami harus mencoba mengeksploitasi kelemahan mereka. Ini adalah bagian dan parsel dari setiap laga," tutupnya.