FOLLOW US:


Setelah Ziyech, Chelsea Bakalan Amankan Jasa Pemain Ini Juga

14-02-2020 05:22

 | Yaumil Azis

Setelah Ziyech, Chelsea Bakalan Amankan Jasa Pemain Ini Juga
Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City © AFP

Bola.net - Pergerakan Chelsea dalam menyiapkan skuat untuk musim depan tidak berhenti di nama Hakim Ziyech saja. Menurut laporan, klub besutan Frank Lampard tersebut masih mengejar jasa satu pemain lagi.

Baru-baru ini, klub berjuluk the Blues itu mengumumkan kalau Ziyech bakalan menjadi pemain mereka. Ia diboyong dari Ajax Amsterdam dengan bandrol sebesar 44 juta euro.

Namun, Ziyech tidak akan langsung bergabung dengan Tammy Abraham dkk karena bursa transfer musim dingin telah ditutup. Pemain asal Maroko tersebut baru akan berlabuh di Stamford Bridge begitu musim 2019/20 rampung.

Banyak yang memuji langkah Chelsea ini. Pasalnya, Ziyech merupakan salah satu pemain bintang yang berhasil membawa Ajax mencapai babak semi-final Liga Champions di musim lalu. Jasanya sama dengan Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Incar Satu Pemain Lagi

Chelsea tidak akan berhenti hanya di nama Ziyech saja. Menurut laporan dari ESPN, juara bertahan Liga Europa tersebut juga sedang mengejar pemain Leicester City, Ben Chilwell, untuk musim panas mendatang.

Chilwell adalah salah satu pemain yang penting bagi Leicester City. Faktanya, ia hanya melewatkan lima pertandingan yang telah dijalani klub berjuluk the Foxes tersebut di Premier League musim ini.

Ia menjadi pemain yang berhasil membuat Lampard terkesan dalam beberapa kesempatan. Dan belum lama ini, Lampard membuat fans Chelsea kegirangan karena sedang 'menyukai' salah satu unggahan Chilwell di media sosial Instagram.

Pemain berumur 23 tahun itu juga sempat membubuhkan namanya di papan skor kala Leicester City bertemu dengan Chelsea pada bulan Februari lalu. Pada akhirnya, kedua tim membawa pulang hasil seri dengan skor 2-2.

2 dari 2

Chelsea Menjadi Underdog

Bisa dibilang kalau pergerakan Chelsea merupakan pembalasan atas kegagalannya mendapatkan satu pemain pun pada bursa transfer musim dingin kemarin. Hal itu bahkan sampai membuat Lampard menjadi frustrasi.

"Terkadang penting untuk membawa pemain masuk. Sekarang apa yang bisa dilihat sekarang akan terlihat," ujar Lampard pada awal bulan Februari ini, seperti yang dikutip dari Express.

dan dari pandangan saya - tidak bermaksud merendahkan diri karena kami sedang unggul enam poin di posisi empat - sekarang kami mungkin menjadi underdog pada beberapa titik karena tim lain sudah semakin kuat. Itu faktanya," pungkasnya.

(Express)