FOLLOW US:


Fabregas Arahkan Fokus ke Piala FA

16-05-2017 08:00

 | Cesc Fabregas

Fabregas Arahkan Fokus ke Piala FA
Cesc Fabregas © CFC

Bola.net - Cesc Fabregas mengakui bahwa final Piala FA bukan sesuatu yang biasa baginya, mengingat ia bakal membela Chelsea dan menghadapi klub yang pernah membesarkan namanya, Arsenal.

Sang pemenang Piala Dunia berkembang di Gunners, usai ia bergabung dengan akademi tim London Utara usai meninggalkan Barcelona sebagai pemain muda.

Delapan tahun membangun karir di Arsenal, sang gelandang sudah membuat lebih dari 300 penampilan, namun sosok berusia 30 tahun kembali ke Inggris dan bergabung dengan Chelsea di 2014 silam. Ia kemudian membantu The Blues memenangkan dua trofi Premier League.

Dan kini sang pemain mengincar gelar juara Piala FA, yang bakal mempertemukan timnya dengan Gunners di Wembley akhir bulan ini.

Cesc Fabregas

"Kami memulai semua dengan sistem, kemudian kami berubah, semuanya berjalan baik, kemudian tidak terlalu. Kami kemudian menggunakan sistem yang berbeda, tergantung pertandingannya," tutur Fabregas di Goal International.

"Kami sudah bekerja amat keras, kami bekerja keras untuk menjadi lebih baik, namun saya berpikir kami masih bisa lebih baik jadi semoga menuju akhir musim kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk Piala FA dan beristirahat cukup untuk musim depan."