FOLLOW US:


Fabregas Ungkap Reaksi Courtois Usai Tahu Bakal Hadapi Barca

20-02-2018 12:50

 | Thibaut Courtois

Fabregas Ungkap Reaksi Courtois Usai Tahu Bakal Hadapi Barca
Thibaut Courtois © CFC

Bola.net - Thibaut Courtois langsung berteriak begitu ia tahu Chelsea diundi bertemu dengan Barcelona di Liga Champions, menurut penuturan Cesc Fabregas.

The Blues mendapatkan salah satu undian tersulit, di mana mereka akan menghadapi tim Spanyol di 16 besar. Leg pertama akan dimainkan di Stamford Bridge malam nanti.

Fabregas mengungkap bagaimana tim mengetahui bahwa mereka akan menghadapi Barcelona, lewat reaksi yang ditunjukkan oleh sang penjaga gawang.

"Saat itu kami sedang berlatih. Saya kira Courtois yang tahu lewat kitman atau pelatih kiper, dia mulai berteriak bahwa kami mendapat undian melawan Barca," tutur sang gelandang di Metro.

"Dan setelah itu kami kembali sibuk melanjutkan latihan, begitulah kami mengetahuinya. Ini adalah duel yang menarik."

Cesc Fabregas

Barcelona sendiri akan jadi favorit untuk lolos ke babak berikutnya, namun Fabregas yakin timnya juga punya peluang besar untuk lolos.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Namun kami juara bertahan Premier League, kami layak mendapat respek. Kami layak untuk mencoba. Dalam sepakbola, anda tak bisa mengatakan tidak. Apapun bisa terjadi," tutupnya.