FOLLOW US:


Fergie Bela Start Buruk Van Gaal

14-10-2014 05:50

 | Alex Ferguson

Fergie Bela Start Buruk Van Gaal
Fergie minta Van Gaal diberi waktu. © Bola.net
Bola.netBola.net - Kinerja Louis van Gaal di Manchester United sejauh ini masih belum bisa disebut memuaskan. Van Gaal belum bisa mempersembahkan hasil-hasil seperti yang diharapkan, terutama setelah belanja besar-besaran pada bursa transfer lalu.

Namun mantan pelatih United Sir Alex Ferguson meminta semua elemen United untuk memberikan waktu bagi Van Gaal. Belajar dari pengalamannya sendiri, Fergie tahu bahwa awal yang berat seperti yang dijalani Van Gaal sudah biasa dalam sepakbola.

"Louis tidak mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Tapi ketika saya datang ke United, saya sendiri juga gagal mendapatkan hasil bagus pada awalnya. Saat itu Sir Bobby Charlton, Martin Edwards dan dewan direksi tetap memercayai saya. Setelah itu, kami bisa meraih sukses," tutur Fergie kepada MUTV.

Fergie mengatakan bahwa siapa pun pasti akan butuh waktu untuk bisa menyesuaikan diri di klub baru. Fergie juga yakin Van Gaal akan bisa membawa kesuksesan besar bagi Setan merah.

"Dulu, ketika saya sudah bisa menyesuaikan diri, semuanya menjadi baik. Saya rasa Louis sedang menjalani proses yang sama dengan yang saya alami dulu. Saya sama sekali tidak ragu; Louis akan bisa sukses di sini."