FOLLOW US:


Fergie Tak Terima Skuat Warisannya Dijadikan Alibi Oleh Moyes

22-10-2014 15:26

 | Alex Ferguson

Fergie Tak Terima Skuat Warisannya Dijadikan Alibi Oleh Moyes
David Moyes dan Alex Ferguson © Times
Bola.netBola.net - Memburuknya hubungan antara Manchester United dan mantan manajer mereka, David Moyes nampaknya terus berkembang. Yang terbaru, sosok yang digantikan oleh Moyes, Alex Ferguson turut berkomentar terkait kacaunya performa MU musim lalu.

Moyes berkali-kali menyatakan bahwa kegagalan yang dialami MU musim lalu bukan hanya murni kesalahannya, namun juga andil dari Fergie yang mewariskan skuat yang didominasi oleh pemain berusia veteran. Fergie nampaknya tak senang dengan tudingan tersebut, dan memberikan konfirmasi balasan.

"Chelsea memulai musim ini sebagai favorit juara dan memiliki enam pemain dengan usia di atas 30 tahun. Saya tak mendengar mereka mengeluh soal banyaknya pemain veteran dalam skuat," tegas Fergie seperti dilansir Guardian.

"Pandangan dari luar juga menyebut bahwa saya tak mempersiapkan dengan baik proses transisi di United, itu semua omong kosong. Mungkin David merasa bahwa di sebuah klub besar, ia harus mengatur segalanya agar bisa berjalan dengan baik. Padahal saya pikir kami sudah memiliki jaringan yang bagus dengan para ahli yang ditempatkan di bidang masing-masing."

Moyes adalah sosok yang ditunjuk MU untuk menggantikan Fergie, yang sudah lebih dari dua dekade berkuasa, pada musim panas tahun lalu. Namun buruknya performa klub membuat pria asal Skotlandia tersebut pada akhirnya hanya bertahan selama sepuluh bulan di Old Trafford.