FOLLOW US:


Fernandinho: Manchester City Datang ke Liverpool untuk Menang!

08-11-2019 08:00

 | Yaumil Azis

Fernandinho: Manchester City Datang ke Liverpool untuk Menang!
Fernandinho © ist

Bola.net - Performa Liverpool sedang gila-gilanya musim ini. Namun, itu tidak membuat Manchester City gentar untuk menghadapinya dalam laga lanjutan Premier League mendatang.

Liverpool dan Manchester City akan dipertemukan pada pekan ke-12 Premier League yang digelar hari Minggu (10/11/2019) nanti. Pertandingan tersebut bakalan berlangsung di markas Liverpool, Anfield.

Ada perbedaan yang cukup mencolok di antara keduanya di klasemen sementara. Liverpool saat ini sedang memimpin dengan torehan 31 poin, sementara Manchester City menguntit dari peringkat kedua dengan raihan 25 angka.

Selain itu, skuat besutan Jurgen Klopp tersebut juga belum menuai kekalahan sama sekali dari 11 pertandingan, hanya sekali bermain imbang melawan Manchester United. Sementara the Citizens sudah menuai dua kekalahan sejauh ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Man City Usung Tekad Baja

Perbedaan yang mencolok itu tidak lantas membuat mental Manchester City ciut. Sang pemain veteran, Fernandinho, menyatakan bahwa timnya akan berkunjung ke Anfield dengan satu tekad: Menang.

"Kami akan ke sana dan mencoba memenangkan pertandingan," ujarnya, dikutip dari Goal International. "Mentalitasnya selalu mencoba meraih kemenangan, seperti yang kami lakukan [kontra Atalanta] sejak menit pertama," sambungnya.

"Seperti yang saya katakan kepada rekan-rekan, dengan sebuah pertandingan yang hampir sama [melawan Atalanta], bila anda tak bisa menang, anda tak boleh kalah," lanjutnya.

"Satu orang tumbang, dua kiper keluar dalam situasi yang berbeda. Saya pikir begitulah semangat dari teman-teman, pastinya. Seperti yang saya katakan, kami akan berangkat pada hari Minggu dan mencoba meraih kemenangan," tambahnya.

2 dari 2

Misi Kemenangan Perdana

Dalam karirnya di Manchester City, Fernandinho sudah bermain sebanyak tujuh kali di Anfield. Namun tidak pernah sekalipun the Citizens mampu menuai kemenangan.

Satu-satunya poin yang pernah didapatkan Manchester City adalah saat mereka meraih hasil imbang 0-0 pada musim lalu. Tetapi, fakta tersebut tidak membuat keyakinan Fernandinho berkurang.

"Akan selalu ada yang pertama kali dalam kehidupan, bukan? Kami sedang berusaha meraih kemenangan pertama di Anfield. Saya percaya kami bisa meraih kemenangan di sana," tutupnya.

(Goal International)