FOLLOW US:


Finansial Arsenal Kuat, Wenger Pede Janjikan Gelar Juara

19-09-2014 13:42

 | Arsene Wenger

Finansial Arsenal Kuat, Wenger Pede Janjikan Gelar Juara
Arsene Wenger. © AFP
Bola.netBola.net - Arsene Wenger percaya Arsenal saat ini amat kuat secara finansial, sehingga mereka bisa bermimpi untuk meraih gelar juara Premier League dan Liga Champions.

Usai mencatat satu kemenangan dan tiga hasil imbang, The Gunners kini duduk di peringkat tujuh Premier League dengan koleksi enam angka.

Sementara itu, duel perdana di Liga Champions ini dimulai dengan kekecewaan, usai tim dikalahkan 0-2 oleh Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

"Kami sekarang berada di situasi finansial yang lebih nyaman dibandingkan beberapa tahun yang lalu dan kami kehilangan beberapa pemain hebat kami. Tidak hanya mampu mempertahankan pemain andalan, namun kami juga bisa membeli sosok seperti Ozil dan Sanchez. Jadi kami sekarang jauh lebih baik," tutur Wenger pada Inside Futbol.

Wenger juga senang Arsenal akhirnya bisa mengakhiri sembilan tahun puasa gelar mereka dengan menjadi juara Piala FA musim lalu.

"Jangan lupa bahwa musim lalu kami ada di puncak klasemen selama 128 hari dan kami memenangkan Piala FA. Namun kami jauh lebih kuat dan kami bisa berjuang untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions," pungkasnya.