FOLLOW US:


Follow Instagram MU, Renato Sanches Menuju Old Trafford?

28-03-2016 01:50
Follow Instagram MU, Renato Sanches Menuju Old Trafford?
Renato Sanches © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang bertahan Benfica, Renato Sanches memberikan sebuah kode terkait masa depannya dengan mem-follow akun Instagram resmi dari raksasa Premier League, Manchester United.

Well, bukan menjadi rahasia lagi jika United merupakan klub yang paling getol mendaratkan Sanches musim panas mendatang. Bahkan Setan Merah diketahui sudah beberapa kali mengirim perwakilan mereka untuk mengamati permainan Sanches di Liga Portugal.

Bisa jadi Sanches mengikuti Instagram United sebagai persiapan sebelum resmi menjadi bagian dari klub dengan koleksi gelar Premier League terbanyak tersebut di musim depan.

Manajemen Benfica kabarnya tidak keberatan melepas Sanches ke klub lain. Presiden Luis Filipe Vieira meminta tidak kurang dari 40 Juta euro jika ada klub yang menginginkan tanda tangan Sanches.

Sanches yang kini masih menginjak usia 18 tahun disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Portugal saat ini. Gaya mainnya kerap disamakan dengan Edgar Davids semasa muda.