FOLLOW US:


Rodgers Kembali Tukangi Swansea Musim Depan?

28-03-2016 01:15

 | Brendan Rodgers

Rodgers Kembali Tukangi Swansea Musim Depan?
Brendan Rodgers © AFP
Bola.netBola.net - Setelah dipecat Liverpool pada Oktober lalu, hingga kini Brendan Rodgers tak kunjung memiliki pekerjaan tetap. Namun ia akan segera kembali ke Premier League musim depan.

Dilansir Sunday Express, Rodgers digosipkan bakal kembali menangani mantan timnya, Swansea City mulai awal musim depan, menggantikan Francesco Guidolin yang kemungkinan besar menggantikan posisi Antonio Conte di Timnas Italia.

Rodgers sebelumnya sempat menyatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan kembali ke Liberty Stadium dan kini hal tersebut diyakini akan terjadi di musim depan setelah kedua belah pihak sudah menjalin kesepakatan.

Bahkan Rodgers kabarnya sudah menyiapkan daftar pemain yang ingin ia datangkan ke Swansea jika benar-benar kembali menukangi klub berlogo angsa tersebut.

Rodgers sendiri memiliki kenangan manis bersama Swansea. Sebelum hengkang ke Liverpool pada 2012 lalu, pria asal Irlandia Utara ini sukses mengantar The Swans untuk pertama kalinya promosi ke Premier League pada Mei 2011, sekaligus membuat mereka menjadi klub Wales pertama yang bermain di Premier League.