FOLLOW US:


Masuk UCL, Inter Incar Candreva

27-03-2016 23:19

 | Antonio Candreva

Masuk UCL, Inter Incar Candreva
Antonio Candreva © AFP
Bola.netBola.net - Inter Milan dikabarkan bakal berupaya membajak Antonio Candreva dari Lazio apabila mereka berhasil masuk ke Liga Champions musim depan.

Musim ini, Inter berbenah dengan serius untuk bisa membuat diri mereka bangkit dari keterpurukan yang mereka alami beberapa musim belakangan ini. Sejumlah pemain plus pelatih anyar mereka datangkan.

Namun sayang misi mereka untuk bisa masuk tiga besar di liga tak bisa terlaksana dengan sempurna. Mereka bahkan terancam gagal meraih target tersebut. Namun menurut laporan Corriere dello Sport, jika akhirnya mereka bisa masuk ke zona Liga Champions, Inter akan berusaha untuk memperkuat timnya.

Media Italia itu melansir bahwa Sporting Director Inter, Piero Ausilio, telah membuat daftar pemain yang akan berusaha mereka datangkan musim panas nanti. Salah satunya adalah winger milik Lazio, Candreva.

Namun jika pemain timnas Italia itu gagal direkrut, masih ada tiga alternatif lagi. Mereka adalah Domenico Berardi dari Sassuolo, Sofiane Boufal dari Lille dan Karim Bellarabi dari Bayer Leverkusen.