FOLLOW US:


Fowler: Ibra Tak Sebagus Dulu

24-10-2016 11:06

 | Zlatan Ibrahimovic

Fowler: Ibra Tak Sebagus Dulu
Zlatan Ibrahimovic © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Liverpool, Robbie Fowler, berpikir bahwa Zlatan Ibrahimovic tak punya gaya main yang cocok dengan Manchester United dan sang pemain tak lagi sebagus dulu.

Pemain Swedia mencatat start impresif di Old Trafford, namun hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir, sebelum klub

kalah 0-4 dari Chelsea semalam.

Fowler lantas mengkritik pemain berusia 35 tahun, yang ia anggap tidak lagi punya etos kerja yang cukup bagus untuk Manchester United.

"Ibra masih pemain bagus, namun ia tidak sebagus sebelumnya dan ini jelas sesuatu yang wajar. Ini yang terjadi ketika anda bertambah usia. Anda menjadi tidak terlalu dinamis, tidak terlalu mengancam, dan anda ingin sedikit bergerak untuk menemukan ruang," tulis Fowler di The Mirror.

"Saya tidak bilang ia menunggu karirnya habis di Old Trafford, namun menurut saya, ia bermain terlalu mundur untuk gaya MU. Ibrahimovic tidak bekerja cukup keras di sistem permainan United, dan itu bisa membuat mereka kesulitan ketika menghadapi tim bagus seperti Liverpool."