FOLLOW US:


Frank Lampard Konfirmasi Michy Batshuayi Tidak Akan Dijual

17-08-2019 12:40

 | Serafin Unus Pasi

Frank Lampard Konfirmasi Michy Batshuayi Tidak Akan Dijual
Michy Batshuayi © AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Frank Lampard angkat bicara terkait spekulasi masa depan Michy Batshuayi. Lampard menegaskan bahwa sang striker masih masuk dalam rencananya musim ini.

Semenjak didatangkan dari Lille, Batshuayi mengalami kesulitan. Striker 25 tahun itu gagal menembus tim utama Chelsea, sehingga dua musim terakhir ia terus dipinjamkan ke klub lain.

Pada musim panas ini Batshuayi kembali digosipkan akan dilepas. Kali ini sudah ada beberapa klub yang mengantri untuk tanda tangan striker Timnas Belgia tersebut.

Namun Lampard menegaskan bahwa ia masih menaruh kepercayaan yang besar terhadap sang striker. "Masa depan Michy adalah menjadi salah satu striker kami," beber Lampard yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Berikan Kesempatan

Lampard mengakui bahwa ia belum memberikan banyak kesempatan untuk Batshuayi unjuk kebolehan.

Namun ia berjanji dalam waktu dekat sang striker akan mendapatkan gilirannya untuk bermain.

"Saya rasa tahun ini kami harus memiliki tiga penyerang, dan saya rasa ia akan mendapatkan kesempatannya. Michy berlatih di level yang sangat tinggi setiap hari agar ia bisa bermain sesuai apa yang saya inginkan."

2 dari 3

Bisa Bersaing

Lampard juga percaya bahwa sang striker memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia yakin Batshuayi bisa menjadi striker yang bia ia andalkan.

"Ia mulai memahami apa yang saya inginkan dari seorang striker, yaitu selalu bergerak saat membawa atau tanpa bola dan tentu saja mencoba untuk mencetak gol."

"Dia benar-benar cocok bermain dalam tim kami dan ia bisa bersaing dengan Tammy [Abraham] dan Oli [Giroud] untuk posisi tersebut." tandasnya.

3 dari 3

Belum Dapat Kesempatan

Sejauh ini Batshuayi belum mendapatkan kesempatan bermain di laga kompetitif untuk Chelsea.

Ia hanya duduk di bangku cadangan saat The Blues tumbang di tangan Manchester United dan juga Liverpool.

(Goal International)