FOLLOW US:


Gara-gara Wilshere, Ozil Bisa Gabung MU

25-10-2017 15:40

 | Jack Wilshere

Gara-gara Wilshere, Ozil Bisa Gabung MU
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Bintang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan bisa bergabung dengan Manchester United karena berebut nomor punggung dengan Jack Wilshere.

Karir Ozil sepertinya tengah menurun, seiring berakhirnya kontrak di Emirates pada akhir musim ini.

Manchester United belakangan ini muncul sebagai klub yang kabarnya tertarik menggaet sang pemain, di mana Ozil diklaim ingin bereuni dengan mantan bosnya di Real Madrid, Jose Mourinho.

Dan Manchester Evening News mengklaim Ozil memang tengah mempertimbangkan untuk bekerja sama kembali dengan pria Portugal di United pada akhir musim nanti.

Namun yang menarik, Jack Wilshere kabarnya memainkan peran di balik keinginan Ozil untuk berpindah klub.

Mesut Ozil



Sang playmaker diklaim ingin mengenakan nomor punggung 10 yang saat ini tengah dikenakan oleh Wilshere, yang sudah menggunakannya sejak Robin van Persie hengkang di 2012. Dan lantaran Arsenal tak bersedia memenuhi permintaannya, Ozil pun memutuskan untuk tak bertahan di Emirates.

Sebelumnya, Arsenal pernah memberikan nomor punggung sembilan pada Alexandre Lacazette, meski sebenarnya Lucas Perez masih belum resmi hengkang dari London Utara.

Selain United, Ozil kabarnya juga berminat bermain untuk Barcelona dan Madrid di masa mendatang, jika ia memang harus hengkang dari London Utara. (men/rer)