FOLLOW US:


Gawat! Chelsea Diyakini Tak Mampu Finis Empat Besar

19-03-2019 10:17

 | Maurizio Sarri

Gawat! Chelsea Diyakini Tak Mampu Finis Empat Besar
Maurizio Sarri © AFP

Bola.net - Chelsea tidak terlihat mampu untuk menembus posisi empat besar di Premier League saat ini. Demikian menurut legenda The Blues Tommy Langley.

Pasukan Maurizio Sarri baru saja menelan kekalahan 2-0 dari Everton di Goodison Park. Itu merupakan kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan tandang terakhir

The Blues sejatinya memulai pertandingan dengan positif. Namun, penampilan mereka di babak kedua mengcewakan sehingga harus takluk dari gol Richarlison dan Gylfi Sigurdsson.

Chelsea gagal menyia-nyiakan kesempatan untuk mendekat ke posisi empat besar. Sebab, mereka saat ini tengah tertambat di peringkat keenam di klasemen sementara Premier league.

1 dari 3

Tak Mampu Empat Besar

Langley menilai The Blues saat ini tidak terlihat mampu untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim. Sebab, mereka tidak bisa meraih serangkaian kemenangan terutama saat tandang.

“Sangat setuju [kalau kami tidak terlihat bisa meraih kemenangan beruntun untuk menembus empat besar]”, kata Langley di Chelsea TV.

“Tidak ada gunanya melihat [klasemen] jika kami tidak bisa memenangkan pertandingan di luar kandang."

“Itulah kuncinya. Kami harus bisa bertahan lebih baik, kami harus mencetak gol ketika mendapat peluang.”

2 dari 3

Penampilan Tak Sesuai

Langley kemudian mengklaim bahwa penampilan terbaru dari Chelsea sama sekali tidak sesuai dengan keinginan klub yang ingin berada di Liga Champions.

“Wolves di kandang, Everton tandang, satu poin. Kami mungkin berbicara tentang performa Liga Champions tetapi kami tidak mendekati itu,” tambahnya.

Chelsea saat ini berada di posisi keenam di Premier League dengan 57 poin dari 30 pertandingan musim ini.

3 dari 3

Video Pilihan

Berita video aksi kocak Alessandro Del Piero saat bermain sepak bola pantai dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken di Bali, Minggu (17/3/2019).