FOLLOW US:


Giggs Bantah Rumor Melatih di Middlesbrough dan Sunderland

03-06-2017 19:00

 | Ryan Giggs

Giggs Bantah Rumor Melatih di Middlesbrough dan Sunderland
Ryan Giggs © AFP

Bola.net - Ryan Giggs membantah rumor yang mengatakan ia sudah mendapat pendekatan dari Middlesbrough dan Sunderland mengenai posisi yang lowong di dua klub Championship tersebut.

Legenda Manchester United sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia ingin mendalami dunia manajemen, usai menghabiskan 12 bulan terakhir menganggur setelah meninggalkan Setan Merah.

Giggs, yang sempat diseleksi Swansea City tahun lalu disebut masuk dalam daftar calon manajer Sunderland dan Boro, yang sama-sama baru degradasi dari Premier League.

Ryan Giggs



Namun demikian, pada Sky Sports News pria Wales itu mengatakan: "Saya tak terlalu tahu soal itu. Kecuali ada seseorang yang mendekati saya, itu tidak benar. Sebagai pemain dan pribadi yang sudah terlibat lama di sepakbola, itu adalah rumor."

"Saya memiliki kurang lebih 25 tahun sebagi pemain dan kemudian sebelum menjadi pelatih saya memutuskan vakum setahun. Untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, saya punya kans untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan menikmatinya."

"Namun saya selalu bilang saya nantinya ingin menjadi manajer atau pelatih, namun saya tak buru-buru. Ini soal memilih tim dan klub yang benar." (sky/rer)