FOLLOW US:


Granit Xhaka Kena Kartu Merah, Ini Komentar Mikel Arteta

14-01-2022 11:14

 | Aga Deta

Granit Xhaka Kena Kartu Merah, Ini Komentar Mikel Arteta
Gelandang Arsenal Granit Xhaka berjalan keluar lapangan setelah mendapat kartu merah saat bersua Liverpool. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Arsenal Mikel Arteta memberikan komentar terkait kartu merah yang diterima Granit Xhaka pada pertandingan melawan Liverpool. Arteta sepertinya tak mau menyalahkan sang pemain.

Arsenal berhadapan dengan Liverpool dalam leg pertama semifinal Carabao Cup pada Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Laga yang dihelat di Anfield Stadium itu berakhir dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-24. Granit Xhaka mendapat kartu merah langsung dari wasit karena melanggar Diogo Jota.

Arsenal masih bernasib baik setelah Xhaka keluar lapangan. Mereka berhasil menahan gempuran para pemain Liverpool dan mengamankan hasil imbang dari markas The Reds.

1 dari 3

Kartu Merah Xhaka

Arsenal bisa saja kalah karena bermain timpang melawan Liverpool. Kendati demikian, Arteta sepertinya tidak mau menyalahkan Xhaka terkait kartu merahnya tersebut.

"Tidak, saya belum melihatnya. Saya sudah melakukan wawancara di luar dan sekarang di sini jadi saya tidak bisa menilainya karena saya belum melihat aksinya," kata Arteta di situs resmi klub.

2 dari 3

Xhaka Minta Maaf

Xhaka sendiri sudah meminta maaf mengenai kartu merah yang didapatnya dalam pertandingan melawan Liverpool.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang," tulis Xhaka di Instagram pribadinya.

"Saya sangat bangga dengan tim saya dan semangat yang mereka tunjukkan untuk menjaga clean sheet malam ini."

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Arsenal