FOLLOW US:


Guardiola: Jesus Bakal Semakin Hebat

16-05-2017 11:00

 | Gabriel Jesus

Guardiola: Jesus Bakal Semakin Hebat
Gabriel Jesus © MCFC

Bola.net - Gabriel Jesus akan menjadi pemain yang lebih hebat di masa mendatang. Hal ini menurut pendapat manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Jesus memberikan dampak besar di kubu Etihad sejak ia mendarat dari Palmeiras di musim dingin. Ia bahkan sanggup menggusur posisi Sergio Aguero di tim inti, sebelum akhirnya menderita patah tulang metatarsal.

Namun belakangan Jesus sudah kembali pulih dan ikut mencetak gol ketika timnya menang 2-1 atas Leicester City pekan lalu.

Guardiola lantas mengaku kagum dengan etos kerja pemain Brasil dan memprediksi sang striker bakal kian hebat di masa mendatang.

Josep Guardiola.

"Dia baru berusia 20 tahun. Kami menganalisa kesalahan yang ia buat ketika melan Leicester, karena kami ingin membantunya menjadi pemain terbaik," tutur Guardiola di Goal International.

"Itu tidak akan masalah karena dia orang yang amat terbuka. Dia memiliki mental untuk membantu tim - dia akan kehilangan bola dan tidak akan memprotes rekannya, dia bakal berlari ke belakang dan merebutnya lagi. Saya suka itu."

"Selain itu, dia juga mendengarkan rekan lainnya, seperti Fernandinho, yang sering ia ajak bicara sebagai pemain Brasil lainnya. Anda lihat dia ingin menjadi pemain hebat, pemain yang lebih baik. Kami akan terus membantunya."