FOLLOW US:


Pulis: Masalah Conte dan Guardiola Berbeda

16-05-2017 07:40

 | Antonio Conte

Pulis: Masalah Conte dan Guardiola Berbeda
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Manajer West Brom, Tony Pulis, belum lama ini mengomentari nasib berbeda yang dialami dua manajer debutan Premier League, Antonio Conte dan Josep Guardiola.

Conte mampu membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League 15/16 usai menang atas The Baggies 1-0 pekan lalu. Selain itu, ia juga masih punya kans meraih gelar juara ganda dengan menundukkan Arsenal di Piala FA akhir bulan ini.

Sebaliknya, manajer termahal dunia, Guardiola, tak mampu berbuat banyak di Manchester City musim ini. Pria Catalan itu bahkan menutup musim debutnya tanpa satu pun raihan gelar, pertama kali dalam perjalanan karir profesionalnya.

Tony Pulis

Menanggapi itu, Pulis mengatakan di Goal International: "Setiap klub dijalankan dengan cara berbeda dan anda akan menangani tim dalam kondisi yang berbeda. Saya tak bisa berkomentar mengenai situasi Pep dan Conte. Masalah keduanya berbeda."

"Antonio mungkin menghadapi situasi di mana ia bisa mengembangkan apa yang ia mau, sementara Pep tidak bisa melakukannya dan ia harus mendatangkan pemain baru."

"Sulit untuk menilai hanya berdasarkan hasil akhir. Kedua manajer ini, manajer besar, saya melihat mereka sebagai sosok yang rendah hati. Mereka punya karir fantastis dan saya yakin Pep akan ingin membuktikan kemampuannya tahun depan."