FOLLOW US:


Hari Ini Ederson Tes Medis Di City

30-05-2017 09:57

 | Claudio Bravo

Hari Ini Ederson Tes Medis Di City
Ederson © AFP

Bola.net - Keinginan Manchester City untuk merekrut Ederson sedikit lagi menjadi kenyataan. Kiper Benfica itu dikabarkan akan menjalani tes medis hari ini sebelum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar The Citizens.

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester City kerap berburu kiper baru pada musim panas nanti. Buruknya performa Claudio Bravo yang baru mereka beli musim lalu membuat Pep gencar mencari kiper baru demi menjaga kans juara mereka.

Urgensitas City untuk membeli kiper baru semakin bertambah baru-baru ini. Pasalnya Willy Caballero yang ditunjuknya menjadi kiper utama City musim ini memutuskan hengkang baru-baru ini sehingga kebutuhan untuk kiper baru semakin krusial.

Ederson Moraes
Menurut berita yang dilansir Sky Sports, kubu Manchester City sudah mendapat pengganti Caballero. Mereka dikabarkan akan segera merealisasikan transfer kiper Benfica, Ederson dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Ederson dijadwalkan akan terbang ke kota Manchester hari ini untuk menjalani tes medis. Sesuai tes medis, Kiper 23 tahun itu akan resmi diperkenalkan kepada publik sebagai punggawa anyar The Citizens.

Ederson sendiri kabarnya ditebus City dengan nilai sebesar 45 Juta Pounds. Jika kabar itu benar, maka Ederson akan menjadi kiper termahal sepanjang sejarah, melampaui transfer Gianluigi Buffon yang memakan biaya 33 Juta Pounds.