FOLLOW US:


Ini Alasan Zabaleta Pilih Gabung West Ham

30-05-2017 10:00

 | Pablo Zabaleta

Ini Alasan Zabaleta Pilih Gabung West Ham
Pablo Zabaleta © EPL

Bola.net - Pablo Zabaleta mengungkap bahwa ia memiliki bergabung dengan West Ham ketimbang tim lainnya usai berbicara dengan kompatriotnya, Manuel Lanzini.

Pemain Argentina bergabung dengan tim London dengan status free agent pekan lalu, usai dilepas Manchester City, klub yang sudah ia bela di sembilan tahun terakhir.

Zabaleta sebelumnya mendapat tawaran untuk bermain di Italia dan Spanyol, namun ia merasa bertemu dengan Lanzini di London Stadium akan jadi opsi terbaik untuknya.

Pablo Zabaleta

"Saya beberapa kali bicara dengannya dan tentu saja saya bahagia melihat Manu bermain apik. Saya kira dia menjalani musim yang luar biasa dan ia masuk timnas, itu amat bagus untuknya," tutur Zabaleta di Daily Mail.

"Manu adalah salah satu pemain utama di klub ini dan semoga saya bisa segera bertemu dengannya sebagai rekan setim. Saya berbicara dengan Manu, terutama ketika West Ham menunjukkan ketertarikan pada saya, itu adalah kesempatan bagus untuk mencari info tambahan soal klub."

"Dia memberi tahu saya banyak hal bagus soal klub, semua orang yang ada di sana, bagaimana ia menikmati karirnya di West Ham dan tinggal di London, jadi saya senang mendapat info dari orang dalam dan hal itu membantu saya membuat keputusan."