FOLLOW US:


Harry Maguire Siap Rayu James Maddison Pindah ke MU

23-10-2019 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Harry Maguire Siap Rayu James Maddison Pindah ke MU
James Maddison © AP Photo

Bola.net - Usaha Manchester United untuk mendapatkan James Maddison mendapatkan bantuan. Harry Maguire diberitakan siap membujuk sang playmaker untuk pindah ke Old Trafford.

Manchester United saat ini tengah membutuhkan playmaker baru. Mereka memiliki kesulitan untuk membuka ruang saat melawan tim-tim yang bertahan, sehingga mereka butuh pemain dengan kreativitas tinggi di tim mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan akan mengisi posisi tersebut adalah James Maddison. Playmaker berusia 22 tahun itu sudah sejak tahun lalu menunjukkan performa yang impresif di lini serang Leicester City.

Dilansir Manchester Evening News, United mendapatkan bala bantuan untuk mendapatkan Maddison. Bek mereka, Maguire bakal membantu merayu sang pemain pindah ke Old Trafford.

Simak rencana MU untuk merekrut Maddison di bawah ini.

1 dari 3

Sahabat Baik

Menurut laporan tersebut, Maguire punya hubungan yang baik dengan Maddison. Tahun lalu, keduanya bermain bersama di Leicester City.

Maguire dirumorkan adalah sosok yang dekat dengan Maddison. Ia juga diberitakan membantu proses adaptasi sang playmaker di skuat The Foxes.

Untuk itu Maguire optimistis bisa merayu Maddison mengikuti jejak langkahnya untuk pindah ke MU.

2 dari 3

Siap Menjual

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pihak Leicester City sendiri tidak akan menghalangi kepergian Maddison.

Mereka tahu bahwa mereka tidak punya kekuatan finansial yang memadai untuk menghalau kepergian sang gelandang. Untuk itu mereka lebih memilih melepaskannya dengan harga yang mahal.

Manchester United diyakini harus membayar sekitar 80 juta pounds untuk jasa sang pemain.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini Maddison menunjukkan performa yang apik di skuat Leicester City.

Ia tercatat sudah membuat 3 gol dan 2 assist bagi The Foxes.

(Manchester Evening News)